Bisnis

Bukti ke bangku optik dan simulasi MTF

Bukti ke bangku optik dan simulasi MTF

Ketika produsen menguji lensa mereka sendiri, biasanya mereka mengukur kinerja lensa tanpa kamera (akan ada gunanya model yang berbeda dianggap di pasar dan pensiun dini mereka kami segudang MTF chart). Kurangnya tubuh mesin dilewati dengan menggunakan bangku optik mahal.

Baca Juga : Harga Sewa Lighting Panggung Jakarta

Tapi masih ada lagi terlepas dari beberapa produsen seperti Zeiss, Schneider dan Leica, paling MTF grafis yang ditawarkan oleh berbagai rumah adalah grafik teoritis MTF chart hanya menampilkan kinerja potensial dari target, bukan kinerja aktual di dunia nyata. Hal ini dilakukan karena tidak semua lensa model yang sama adalah sama toleransi, minimal, adalah variabel yang bisa berubah (sedikit) grafik dari lensa sehubungan dengan kategori yang sama.

Tapi pada saat ini, jika MTF adalah teoritis, apa ini termasuk The MTF chart selalu mengacu pada kinerja potensial ini berarti bahwa untuk mencapai kinerja yang mirip dengan MTF diterbitkan, salinan lensa dalam kepemilikan kami harus diproduksi dengan cara yang sempurna, dari elemen optik tunggal untuk satu sekrup. Sebuah studi kasus tidak mungkin.

Kemudian, grafik MTF tidak Alkitab tetapi nilai dekat dengan apa yang Anda benar-benar akan dicapai jika kita menganalisis lensa kami.itu kurang lebih sama terlepas dari ukuran photosite yang secara langsung terkait dengan masalah obyektif seperti nutrisi dari sensor.

Mari kita lihat tujuan kinerja memantau garis hitam (mewakili kontras dan resolusi lensa pada bukaan maksimal f 1.8), kita melihat bahwa kontras lensa sangat baik di pusat dan yang semakin parah ke pinggiran kota. Resolusi adalah rata-rata cukup dan lebih menurun ke arah sudut. Kedua garis sagital dan garis Southern cukup dekat dengan pusat tetapi sangat memisahkan ujung ada Silindris dan chromatic aberration lateral yang diucapkan terhadap tepi lensa. Ada juga sedikit ‘kelengkungan lapangan, tapi tidak ada yang berlebihan.Beberapa lensa yang sangat baik dalam menyelesaikan rincian di garis sagital tapi tidak selatan dan sebaliknya.

Mengamati kinerja pada f 8, lensa sangat meningkatkan kontras yang sangat baik dari pusat ke arah luar. Meskipun resolusi sangat baik, meskipun minimal bidang kelengkungan (kurva). Garis Southern tetap cukup datar tapi sagital yang tajam ke 17 mm. Hal ini menyebabkan tanda-tanda Silindris dan lateral chromatic aberration hadir ke arah luar lensa, terutama untuk membatasi sama.

Sedangkan Canon menyediakan baik nilai-nilai yang lebih kecil dan lebih besar pembukaan (dalam hal ini f 1.8 dan f 8), Anda juga dapat mengevaluasi masalah fokus. Jika ketajaman memburuk dengan pergeseran dari pusat ketika lensa berkurang dalam pembukaan, maka lensa menderita masalah pergeseran fokus.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*