Bisnis

Cara Menyembunyikan Mikrofon Lav – Cepat dan Mudah

Cara Menyembunyikan Mikrofon Lav – Cepat dan Mudah

Meskipun lapel mic menjadi kompak, beberapa orang mungkin merasa agak sulit untuk menyembunyikannya dari kamera. Jika Anda sedang merekam wawancara atau saluran berita, menyembunyikan mikrofon lav tidak benar-benar menjadi masalah, tetapi untuk situasi lain, menyembunyikannya dari pandangan sering lebih disukai atau diperlukan seperti dalam film video atau situasi pengambilan gambar alami. Anda tentu menginginkan audio dengan kualitas terbaik tanpa ada gangguan atau mic yang muncul di video. Jadi jika Anda mencari cara untuk menyembunyikan mikrofon lav, berikut adalah beberapa opsi. Terkadang Anda hanya perlu berkreasi menyembunyikan lav mic dari tampilan

Sumber : Kata Kata Story Wa

Kerah

Jika Anda belum pernah menganggap kerah kemeja yang dikenakan subjek Anda, sekarang saatnya untuk melakukannya. Ini adalah tempat yang bagus untuk menyembunyikan mic secara harfiah dalam tampilan polos, terutama dengan kemeja gelap. Anda dapat menyelipkan mic di kerah talenta sambil menjalankan kawat di belakang mereka dan menyelipkannya dari pandangan biasa. Rekatkan kabel di bagian belakang atau gunakan klip kawat ekstra, dan dengan mikrofon berada di luar kerah dengan baik, mikrofon berada di posisi yang tepat untuk merekam suara berkualitas secara terselubung.

Kaos Polo

Jika subjek Anda mengenakan kaos Polo gelap, menyembunyikan lav mic menjadi sangat mudah. Kaos Polo memiliki dua atau tiga tombol yang memberi Anda ruang sempurna untuk menyembunyikan mic. Cukup masukkan mic di lubang tombol bawah dari belakang dengan hanya ujung mic yang menonjol. Amankan dengan klip di belakang atau gunakan selotip kecil dan Anda diposisikan dengan baik dan siap untuk pergi.

Bergantian Anda dapat menempatkan mikrofon di bagian bawah ‘V’ dari Polo T-Shirt. Jika Anda cukup melakukan satu tombol, maka hanya klip mik yang diperlukan untuk mengamankan mik – tidak perlu pita.

Gunakan Kaos Stunt

Ini hanyalah sebuah prop-shirt atau kemeja yang dapat Anda gunakan untuk bakat Anda dengan saku depan yang menempatkan mic di dalam dekat dengan bagian atas. Kemeja itu sendiri memiliki lubang kecil di bagian belakang saku untuk mengarahkan kawat tersembunyi ke alat perekam atau transmisi plug-in yang sering dipakai di bagian belakang atau di saku celana subjek.

Dada

Meskipun menggunakan dada subjek Anda mungkin bukan ide yang baik untuk setiap situasi, Anda masih bisa menempelkan mic pada tubuh, dengan izin jelas. Sebenarnya, area dada adalah tempat yang bagus untuk menyembunyikan mic tanpa mengalami banyak masalah. Cukup rekatkan mik ke dada talenta dan kencangkan kawat dengan menempelkannya di tempat ke alat perekam atau pemancar yang biasanya diamankan di sabuk mereka. Anda juga dapat menggunakan singlet atau kaos dalam untuk melampirkan mic di dalam kaus yang menjadi ide yang sangat bagus jika subjek Anda memiliki bulu dada. Beri mereka ketenangan pikiran karena tidak harus melepas selotip dari kulit dengan banyak rambut. Metode ini adalah metode yang paling umum digunakan dalam set film!

Aksesoris

Banyak tunas memanfaatkan aksesori pakaian dengan bakat mereka dan di dalamnya memberikan cara yang bagus untuk menyembunyikan mikrofon juga. Banyak aksesoris seperti topi, saputangan, dasi dan syal memberi Anda banyak tempat bagus untuk menyembunyikan mic. Semakin gelap aksesori, semakin mudah untuk menyembunyikan mikrofon.

Jadi dengan sedikit kreativitas dan improvisasi Anda sekarang dapat melihat bahwa menyembunyikan lav mic dari pandangan tidak sulit atau memakan waktu dengan sejumlah pilihan yang tersedia tergantung pada pemotretan yang ingin Anda lakukan dan pakaian yang dikenakan oleh talenta dan aksesori atau pakaian. tersedia.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*